Senin, 24 Maret 2014

Sharing Dr.Tifauzia Tyassuma, MSc ttg Herbalife


Sharing cerita dari Dr. Tifauzia, MSc, dosen FKUI RSCM, lulusan Norwegia  dalam training Nutrisi sehat di Menara Peninsula tgl 28 September 2013, semoga bermanfaat ya... 

Bu Dokter cerita bahwa sebagai dokter sebelum ada yang menawarkan suatu produk makanan pasti beliau akan cek dulu kandungannya karena beliau gak gampang percaya & memang bidang penelitiannya adalah Child Obesity & Mal nutrition, tdk main2 penelitian beliau dilakukan selama 11 bulan dan yang menjadi obyek penelitiannya adalah suaminya Ir. Gogot. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ :D  

Hasilnya luarrr biasa...
suaminya yang sebelum konsumsi herbalife .. Terdapat segudang penyakit disandangnya yaitu obesitas, stroke lakuner, dislipedemia, gangguan irama jantung, dan sudah menjadi pasien dokter jantung sejak 2007 dan minum 11 macam obat jantung namun setelah konsumsi herbalife semuanya teratasi Wowwwww !! 

Karena hasil yang luar biasa di tubuh suaminya, beliau juga mencoba dibadannya sendiri. Sebelum herbalife dr. Tifa overweight 72 kg, Gastristis, kista ovarium multiple, gangguan hormonal dan saat ini semua problem tsb teratasi. 







Herbalife bukan obat tapi makanan sehat dan bernutrisi!!  
Awal dari penyakit yang berbahaya  banyak disebabkan oleh  pola makan yang tidak sehat. Ubah pola makannya yg tdk sehat menjadi lebih sehat !!

Memiliki berat badan ideal bukan lagi sekedar untuk mendukung penampilan fisik saja tetapi juga untuk alasan kesehatan jangka panjang.

More Info, hubungi saya 085264204606 |  26D6BFCF
Yuk teruskan info ini ke teman2 yg memerlukan... 
Salam Semangat Sehat({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar