Rabu, 26 Maret 2014

TANDA USUS KOTOR


Tanda-tanda usus yang buruk: Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & Sembelit.Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar ( BAB ) :Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia ,berasal dari usus besar ( kolon ) yang tersumbat = congested colon.

Usus kotor dan Usus Bersih 
Usus Kotor dan Usus Bersih

Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, tentu akan
mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang beradadi dalam pipa
Mau tau cara membersihkan usus kotor kita! Semua jawaban nya ada di herbalife!!! 

Herbalife mempunyai produk yang mampu membersihkan vili-vili usus (shampo usus). Semua kotoran yang mengganggu kerja usus dapat dan menyumbat usus kita sehingga kotor dan berparasit dapat dibersihkan oleh Herbal Aloe Concentrate dari HERBALIFE...




Usus yang kotor merupakan sumber datangnya penyakit dan parasit lain yang menimbulkan penyakit baru.. jadi jika mau sehat, sehatkan dulu pencernaan kita. karena makanan apapun yang kita makan akan dicerna dulu di usus.. 

Lihat gambar empat buah usus di bawah.. Usus Bersih, Usus Bertoxin (racun), usus yang sudah mengerak, dan usus dgn toxin yang mengendap terlalu lama di usus sehingga timbuhlah parasit2 baru yang akan mengganggu kesehatan..

Berbagai macam usus dengan permasalahanny


Masih mengabaikan kesehatan kamu?

Cegah sakit itu sebelum datang! Jangan tunggu sakit dulu baru mau sehat..

Investasi sehat nya dari sekarang!

Hubungi saya jika Anda ingin konsultasi dan dapatkan informasi lebih lanjut.Hp : 085264204606Pin : 26D6BFCF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar