Senin, 24 Maret 2014

surat untuk tetangga..

INFO SEHAT!!!!!!! SOLUSI TEPAT
TANPA OBAT

Halloo..!!! Perkenalkan nama saya DIA. Saya adalah Konsultan Nutrisi/Independen Distributor Herbalife, dan sudah 2 tahun 3 bulan menjadi konsultan nutrisi Herbalife. Saya dulunya punya riwayat penyakit maag, susah Buang air Besar,alergi, gampang lelah. Alhamdulillah setelah saya dikenalkan nutrisi sehat oleh kakak saya, semua masalah kesehatan saya teratasi. Nutrisi sehat ini dikenalkan oleh Dian Yulviani, S.STP yang dulunya punya riwayat penyakit “Maag, Sinusitis, Gejala Vertigo, dan kelebihan berat badan (75 Kg)” ALLHAMDULILLAH setelah di kenalkan nutrisi sehat oleh seorang temannya, semua masalah kesehatan beliau teratasi dan bonusnya turun berat badan 21 kg dalam 5 bulan.

Saya juga membantu seorang senior saya untuk bebas dari masalah obesitasnya, beliau turun berat badan 10 kg dalam 3 bulan, dan kulit beliau makin konclong dan lebih fresh Beliau menawarkan kepada orangtuanya yang mempunyai masalah kesehatan Stroke, Ginjal, Infeksi Saluran Kencing dan Diabetes, alhamdulillah semua masalah kesehatan tersebut teratasi karena mengganti sarapan dan makan malam dengan nutrisi. 


Demikianlah pengalaman pribadi saya dan saya ingin berbagi kepada Anda dan keluarga Anda untuk mengikuti program nutrisi SEHAT agar kesehatan hidup lebih baik.

Apabila Bapak/Ibu ingin mendapatkan brosur, sampel dan penjelasan lebih lanjut, silahkan hubungi saya di 0852 6420 4606 atau langsung datang ke rumah Nutrisi saya
 “ FIT AND HAPPY CLUB “ Jln. Syech Burhanuddin Simpang 3 Binasi,Pariaman Selatan Kota Pariaman 

jam buka pagi : 08.00-10.00 wib dan sore jam 16.00-20.00 wib.

Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga bapak/ibu juga menyampaikan kepada tetangga, keluarga dan orang-orang terdekat yang membutuhkan informasi ini. Terima kasih
(mohon bawa surat ini untuk mendapatkan pelayanan analisa tubuh,apabila anda mengunjungi kami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar